Download Software Total Video Converter sudah aktivasi terbaru 2024

Hallo sobat berupaya.com kali ini mimin mau berbagi Software Converter yang bagus dan tak pernah gagal untuk digunakan yaitu Total Video Converter, dengan Total Video Converter, video dan audio dapat dikonversi ke format lain hanya dalam beberapa langkah sederhana. Mulai dari memasukkan video, memilih format, dan diakhiri dengan mengklik tombol “Convert Now”. Dari awal hingga akhir, hanya diperlukan tiga langkah untuk mendapatkan video Anda dalam format yang Anda inginkan.

Logo Total Video Converter


Kemudahan ini karena layarnya terbagi dalam dua mode: sederhana dan lanjutan. Secara default, mode sederhana aktif, beberapa fungsi disembunyikan sehingga pemula tidak bingung saat menggunakannya. Tentu saja fungsi-fungsi tersebut dapat dengan mudah ditampilkan saat dibutuhkan.


Total Video Converter memberikan kebebasan kepada pengguna untuk memilih format berdasarkan perangkat media yang ada. Jadi, jika Anda ingin memutar video di iPhone, tetapi tidak tahu format apa yang didukung perangkat, Anda dapat langsung memilih opsi Video iPhone selama konversi.


Tentu saja, Anda juga dapat memilih format berdasarkan namanya, seperti mp4, avi, mov, mkv, ts, mpeg, flv, atau wmv. Sementara itu, Anda dapat memilih format audio aac, ac3, wav, ogg, wma, mp3, mp2, amr, au, flac, mmf, dan m4a.


Dimungkinkan juga untuk mengekstrak gambar secara berurutan dari video. Gambar yang diekstraksi mungkin memiliki resolusi yang sama atau berbeda dengan video. Jumlah foto yang diambil juga bisa dipilih secara manual. Adapun formatnya, hanya satu format gambar yang didukung - JPEG.


Setelah konversi video selesai, Anda dapat meluncurkan Total Video Player untuk menonton video. Pada peluncuran pertama, Anda akan diminta untuk mengatur asosiasi file. Selain itu, Anda juga dapat memilih apakah pemutar video akan berfungsi dalam mode tunggal atau multi-instance. Jika Anda benar-benar ingin memutar beberapa video secara bersamaan, Anda perlu mengaktifkan opsi beberapa contoh.

Total Video Converter
Tampilan Software Total Video Converter

Anda juga dapat menggabungkan klip video, namun prosesnya dilakukan di jendela terpisah. Bagi pengguna yang menggunakan mouse, video dapat ditambahkan dengan cara drag and drop file. Sedangkan mereka yang menggunakan touchpad akan lebih mudah menambahkan video dengan tombol add yang disediakan. Setelah itu, urutan video dapat diatur sesuai keinginan.


Unduh konverter video yang komprehensif

Total Video Converter adalah program multifungsi. Selain fitur pemutar video dan penggabungan video yang disebutkan di atas, Anda juga dapat menikmati fitur lain seperti kemampuan mengedit video, merekam layar desktop dan game, mengekstrak audio dari video, mengunduh video, membakar video ke DVD, dan membuat tayangan slide. .


Secara umum, keunggulan utama Total Video Converter adalah kecepatan konversinya. Dalam satu percobaan, hanya dibutuhkan 15 menit untuk mengonversi video berdurasi 1 jam. Download Total Video Converter versi gratis terbaru dari link di bawah ini via google drive gratis :

DOWNLOAD DISINI


Aplikasi atau software berjalan dengan baik dan bagus, kabarin teman. jika jelek tidak bisa dipakai tolong email kami di kontak. terima kasih. kami akan memperbaikinya.

No comments for "Download Software Total Video Converter sudah aktivasi terbaru 2024"