4 Microphone TNW Series yang cocok untuk kebutuhan ngonten

Berupaya.com | Selamat sore guys, kali ini mimin mau review 4 Microphone TNW Series yang cocok untuk kebutuhan ngonten.

TNW-X8

Microphone TNW-X8
TNW-8
Beli di Shopee

Spesifikasi Produk

Wireless
Kamera, Handphone, Komputer & Laptop
6 Bulan
Garansi Supplier
Mikrofon Lapel
2934
KOTA TANGERANG

[Casing sekaligus Charger Kapasitas Besar]

RTOGM wireless lavalier microphone built-in baterai 80mAh dapat bekerja 9-10 jam setelah pengisian penuh, casing pengisi daya 500mAh yang disertakan dapat mengisi daya Microphone setidaknya 6 kali, mendukung penggunaan 2-3 hari, tanpa khawatir tentang kehabisan daya dan menghentikan pekerjaan rekaman. Selain itu, desain mini lebih nyaman untuk dibawa dan disimpan.


[Superior Noise Reduction & Crystal Clear Recording] 

Mikrofon nirkabel built-in chip pengurangan kebisingan cerdas, Dibandingkan dengan yang lain, produk kami menawarkan pengurangan kebisingan berkualitas tinggi. Jangkauan 360°omni-directional dapat menangkap lebih banyak detail suara, menawarkan audio full-band profesional dengan kualitas CD Stereo 48kHz, memungkinkan Anda atau pengikut Anda menikmati rekaman seperti aslinya sambil menonton.


[Kontrol Chip Cerdas Bluetooth 5.0] 

Kemampuan anti-interferensi yang kuat untuk transmisi nirkabel yang stabil dan berlatensi rendah. Anda dapat berjalan dengan bebas saat merekam, dan jarak transmisi hingga 25 Meter. Anda dapat memantau konten yang direkam dengan earbud Tipe-C untuk menghindari kesalahan. Selain itu, kualitas suara CD (44,1-48KHz) dengan fungsi reverb bawaan membuat suara lebih spasial.


[Kompatibel dengan hampir semua perangkat]

Mikrofon Kerah Nirkabel Mungil, kompatibel dengan iPhone iPad iMac, ponsel pintar Android, atau laptop, kamera, dll.


TNW-N9

TNW-N9
TNW-N9
Beli Di Shopee

Spesifikasi Produk


Wireless
Handphone
Garansi Supplier
Mikrofon Lapel
UHF (Wireless)
Kabel
9846


【Transmisi Nirkabel 2,4 GHz】

Dengan Band Frekuensi Digital 2,4 GHz dan Pola Omnidirectional, Mikrofon Kerah Nirkabel ini Kemampuan Transmisinya stabil hingga Jarak 50 m. 

Kompatibel dengan iPhone, iPad, Ponsel Android, Kamera, DSLR, CamCorder, Mixer Sound Card, Komputer, dan Gawai Recording lainnya. 

Cukup Nyalakan, dan mereka secara otomatis terhubung tanpa perlu Driver atau APLIKASI tambahan. 


【Penyandingan BLUETOOTH & Display LED】

Mikrofon kerah ini mendukung musik BGM pengiring di smartphone saat terhubung dengan Bluetooth, yang menyinkronkan musik latar dan streaming langsung Kamu secara real time. 

Dengan layar LED, Kita jadi mudah untuk memeriksa Sinyal, Mode, Status Bluetooth, Daya Baterai, dan Informasi lainnya.


【Mikrofon Kerah Profesional】

1) Menangkap audio yang jernih dan merekam suara Anda secara akurat dan jelas.  

2) Mikrofon Built-In dengan Kondensasi Segala Arah, untuk menangkap suara dari setiap penjuru dan merekam lebih banyak detail suara.

3) Fungsi Reverb saat berada di bawah mode streaming langsung. 

4) Smart Chip DSP+AI pro yang Menangkal Kebisingan.  


【Portabel & Tahan Lama & Ringkas】

Klip di mikrofon ini dilengkapi dengan baterai 350mAh, sanggup merekam hingga 8-10 jam terus menerus.  

Dengan tas penyimpanan yang mudah dibawa yang disertakan, Kabel Kamera, Kabel pengisi daya USB dan kabel audio tipe-C&3.5mm. Ideal sekali bagi para Pembuat Film, Vlogger, Blogger, Podcaster, Pewawancara, Videografer, dan penggemar aktifitas Video.  

【TIPS】

Jangan ragu untuk menghubungi kami untuk solusi terbaik jika Anda memiliki masalah tentang penggunaan.

Baca Juga : Cara Top Up Saldo Shopee Pay Terbaru

TNW-X9

microphone TNW-X9
microphone TNW-X9
Beli Di Shopee

Spesifikasi Produk

TNW
Wireless
Kamera, Handphone, Lainnya, Komputer & Laptop
3 Bulan
Garansi Supplier
Mikrofon Lapel
3.2*12.5*8.3cm
3490


【2 Mikrofon & 1 Penerima Mikrofon Nirkabel】

Termasuk 2 Mikrofon dan 1 penerima, dapat merekam dua sumber suara secara bersamaan. Tentu saja, Anda juga dapat menggunakan satu mikrofon saja. Cukup jepit mikrofon nirkabel ke kerah Anda dan pasang penerima di perangkat Anda, mereka akan terhubung otomatis. Cukup pasang dan mainkan secara langsung, APLIKASI dan Bluetooth tidak diperlukan.

 【 Sempurna untuk Wawancara】

Dirancang untuk Streaming Langsung YouTube/Facebook, Pembuat TikTok, Vlogger, Blogger, YouTuber, Podcaster, dan pecinta perekaman video lainnya, terutama untuk wawancara. Mulai sekarang, ucapkan selamat tinggal pada kabel yang berantakan dan peredam bising yang buruk. Mudah menghubungkan dan menutupi 20 Meter untuk sinyal, penundaan transmisi 0,009 detik, membantu Anda mengurangi masalah daya dan merekam atau mengambil video dengan jelas pada jarak yang lebih jauh. 

【Peredam bising yang unggul & sinkronisasi otomatis waktu nyata】

Memperkecil kebisingan di sekitar, mempertahankan vokal bawaan dengan jelas bahkan di tengah gangguan suara di luar ruangan yang memberi Anda dan pengikut Anda pengalaman yang lebih baik dalam menonton video. Mikrofon lav nirkabel ini dapat menyinkronkan musik latar untuk Telepon dan suara manusia dalam waktu nyata, mengurangi pasca-pengeditan video, menawarkan audio full band profesional. 44.1~48kHz stereo CD kualitas, dan mendukung multi-channel pencampuran waktu nyata.

【Casing Pengisi Daya & Portabel yang Kuat】

Kotak penyimpanan juga merupakan tempat untuk mengisi daya pemancar. Setelah kotak penyimpanan terisi penuh, maksimum 5-6 kali pengisian penuh untuk pemancar, dan setiap pengisian maksimum mendukung pemancar untuk terus bekerja sekitar 10 jam. Klip Dan pergo, tidak perlu kabel. - sangat sempurna untuk perekaman di luar ruangan. Klip mini memungkinkan Anda dapat dengan mudah menjepitnya ke saku Anda. Desain kompak dan ringan mudah dibawa-bawa.

【Kompatibel dengan hampir semua perangkat】

Mikrofon Kerah Nirkabel Mungil, kompatibel dengan iPhone iPad iMac, ponsel pintar Android, atau laptop, kamera, dll.


TNW-N11

Microphone TNW-N11
Microphone TNW-N11
Beli Di Shopee

Spesifikasi Produk

Wireless
Kamera, Handphone, Lainnya, Komputer & Laptop
3 Bulan
Garansi Supplier
Mikrofon Lapel
18.5*10*8.5cm
5166


【Suara yang lebih jernih hingga 50 Meter】: Mikrofon lavalier nirkabel TNW N11 dirancang dengan 2,4 G latensi rendah anti interfensi dan chip DSP bawaan, memungkinkan koneksi nirkabel jarak jauh yang stabil di lingkungan terbuka dan tidak ada halangan.

【Beberapa mode】:1. Mode reverb stereo sekitarnya yang unik, menciptakan suara yang lebih penuh atau mensimulasikan suasana tertentu. 2. Receiver dan transmitter dapat memantau waktu nyata. 3. Bluetooth bawaan transmitter menyediakan music latar yang jelas dan mulus pada saat merekam.

【Casing pengisi daya】:nikmati 10 jam masa pakai baterai dari mikrofon, 10 jam dari receiver, dan hingga 20 jam dengan casing pengisi daya. Tidak perlu khawatir mengenai level baterai.

【Kompabilitas yang luas】 :Kompatibel dengan iPhone/iPad/Android, kamera DSLR, Laptop, Komputer, dll. Sangat cocok untuk YouTuber, Siaran Langsung, Vlog, Wawancara, Rekaman, Konferensi , dll.


Itulah 4 Microphone TNW Series yang cocok untuk kebutuhan ngonten. sangat direkomendasikan untuk buy karena worth it banget.

No comments for "4 Microphone TNW Series yang cocok untuk kebutuhan ngonten"